mobilinanews

Pemilik Sirkuit Manggul Lahat Selalu Mampir ke Warung Sate Ini Kalau ke Jakarta

Rabu, 14/02/2018 14:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pemilik Sirkuit Lahat, Sumatera Selatan, H. Aswari Rivai SE selalu menyempatkan diri mampir makan di Sateku, Jalan Melawai, Jakarta Selatan.

Seperti pada Rabu siang (14/2/2018) hari ini. Usai menghadiri ziarah pahlawan PETA (Pembela Tanah Air) di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jaksel atas undangan H. Tinton Soeprapto, Kak Wari --begitu sapaan karibnya -- langsung meluncur ke Melawai.

Kandidat Gubernur Sumatera Selatan Nomor urut 2 tersebut disopiri Peslalom senior asal Palembang, James Sanger hanya membutuhkan waktu kurang dari 30 menit sudah sampai Melawai.

"Ini sate kambing paling enak yang pernah saya rasakan. Empuk dan enak banget. Makanya biasanya saya dari airport langsung ke sini dulu," ungkap pemilik sirkuit balap terbaik setelah Sirkuit Sentul ini.

Ia menyantap 1 porsi sate kambing dan semangkuk gulai yang memang enak dan membuat badan menjadi hangat. Pas saat musim hujan seperti ini.

"Dagingnya fresh dari kambing muda yang baru dipotong. Kalau dagingnya nggak habis hari ini, sisa daging itu nggak dibakar lagi untuk sate tapi dibuat gule dan sop," tutur Bupati Lahat 2 periode yang jarang dikawal ajudan ini.

Wah, top deh Kak Wari. (Budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo