mobilinanews

BMW Indonesia Hadirkan Dua Program Unggulan, Ini Tujuannya

Kamis, 22/02/2018 18:06 WIB
BMW Indonesia Hadirkan Dua Program Unggulan, Ini Tujuannya
Manajemen BMW Group Indonesia Optimis Raih Penjualan Tinggi di Tahun Politik 2018 (anto)

mobilinanews (Jakarta) - BMW Group Indonesia pada Kamis (22/2) di Jakarta meluncurkan dua program unggulan sekaligus sebagai pembuka tahun penjualan 2018.

Diantaranya BMW National Skill Contest Excellence in Sales dan BMW Genius. Apa sih tujuannya?

"Fokus kami ke konsumen, ini tujuan utamanya. Kedua program ini pada intinya pengembangan intensif sumber daya manusia yang memegang peranan penting untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan BMW di Indonesia," jelas Karen Lim, president director BMW Group Indonesia.

Kedua program tersebut merupakan bagian dari perencanaan strategis BMW Indonesia untuk buktikan komitmennya dalam hal pengembangan sumber daya manusia dan hadirkan layanan premium terbaik. 

National skills competition bertujuan memberikan penghargaan individu terbaik bagi teknisi, service advisor, customer relation officer dan business consultant.

Tujuan akhirnya untuk mengikuti BMW Excellence in Sales Awarding Night di Munich, Jerman. Harapannya dapat memotivasi dan membuka kesempatan kepada jaringan dilernya untuk berkompetisi di level global.

Sementara BMW Genius menjadi ajang pencarian dan pelatihan untuk mahasiswa yang memiliki kemampuan untuk mengetahui keinginan dari para konsumen premium, keahlian interpersonal yang baik dan menumbuhkan ketertarikan besar pada merek BMW dan MINI.

Wah, seru juga nih. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo