mobilinanews

Catat, BMW Indonesia Akan Luncurkan 10 Model Baru di 2018

Jum'at, 23/02/2018 05:05 WIB
Catat, BMW Indonesia Akan Luncurkan 10 Model Baru di 2018
All New BMW X3 akan jadi model baru perdana untuk Indonesia di 2018 (foto: ist)

mobilinanews (Jakarta) - Penjualan yang meningkat di tahun 2017 menumbuhkan optimisme bagi BMW Group Indonesia di pasar mobil premium.

Seperti penjelasan sebelumnya, Karen Lim selaku president director menyebut angka penjualan sebanyam 3.353 unit pada 2017, atau naik 17% dari tahun sebelumnya.

Data ini menjadi salah satu acuan untuk mengeluarkan sejumlah model baru di Indonesia.

"Tahun ini kami akan kenalkan 10 model baru, baik yang sifatnya penyegaran maupun model yang benar-benar baru," jelas Jodie O’tania, vice president corporate communications, BMW Group Indonesia  di sela perkenalan program BMW Genius, Kamis (22/2) di Jakarta.

Menurutnya, model-model yang selama ini permintaannya terus ada masih didominasi sedan. Diantaranya 3-series, 5-series dan 7-series.

Namun dari kesepuluh model tersebut yang akan diluncurkan tahun ini tidak semuanya berbasis sedan.

"Salah satunya SUV All New BMW X3," sebut Jodie yang mengisyaratkan peluncurannya dalam waktu dekat. Melihat jadwal terdekat, ajang pameran IIMS 2018 yang berlangsung pada 19-29 April nanti tampaknya akan dijadikan momentum yang tepat.

Jodie pun membenarkan partisipasi BMW Group Indonesia di ajang ini yang juga melibatkan merek mobil premium MINI. Ditanya soal model lainnya yang akan ditampilkan, jawabannya belum terinci.

"Nanti kami berikan kejutan," senyum wanita enerjik ini. Ditunggu kejutannya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo