mobilinanews

Keren, Tim Squad Champiro Torehkan Podium Penting di Awal Kejurnas Gymkhana 2018

Senin, 12/03/2018 14:14 WIB
Keren, Tim Squad Champiro Torehkan Podium Penting di Awal Kejurnas Gymkhana 2018
Skuad muda Champiro Protect TKC Helios, bibit baru ajang gymkhana nasional. (foto : budsan)

mobilinanews (Bandung) - Debut tim baru yang berisi dengan peslalom belia Jawa Barat ber-entrant Squad Champiro Protect TKC Helios dan Squad Champiro JST Milasari menorehkan hasil melebihi target di Kejurnas Slalom MLD Spot Auto Gymkhana,Arcamanik Spot Center, Bandung, Sabtu (11/3).

Duet peslalom Zinedine Doohan dan Rivaldi Febriadi membuat langkah menggembirakan dengan menorehkan hasil 5 besar di kelas Toyota Agya. 

Bahkan Rivaldi Febriadi hanya terpaut  0,3 detik dan menancapkan podium 5 besar di bawah kuartet raja slalom Toyota Team Indonesia (TTI) di kelas A3.

Kiprah perdana di ajang kejurnas bagi Squad Champiro tidak sampai di situ. Trio  Dodi Aria, Yadi Mulyadi serta Ari Baba JST ditambah Dava Yusuf juga menancapkan hasil gemilang dengan masuk 3 besar kelas Toyota Agya dan podium supporting class JST di ajang ini.

Dukungan ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro bagi tim di musim 2018 menunjukan hasil maksimal dan membuktikan ketangguhannya dalam pertarungan kelas bergengsi.

"Performa mobil Agya makin bagus dan sangat cepat dengan dukungan GT Radial.  Saya senang tim ini langsung bisa naik podium dan bersaing ketat dengan tim nasional lainnya meski baru dibentuk 5 bulan lalu.  Masih banyak waktu terus membangun kekuatan tkm dan mobil yang kita gunakan. Masih ada 6 seri lagi yang harus dikuti, semoga selalu ada progres," ujar Zinedine Doohan  yang juga salah satu owner tim Squad Champiro.

"Wah, saya kaget banget dengan setingan akhir mobil Agya Squad Champiro yang diracik dengan kekuatan seperti mobil rally tarmac dari sisi suspensi. Mobil jadi sangat lincah dan cepat tidak terduga.  Alhamdulillah saya beda tipis di bawah 4 peslalom TTI dan bisa  di podium ke 6 Kejuaraan Umum," ungkap Rivaldi Febriadi, peslalom termuda seeded A nasional.

"Squad Champiro membuktikan cukup cepat untuk bersaing di level nasional dan saya ucapkan selamat atas raihan beberapa podium penting bagi tim yang didukung penuh GT Radial ini," ujar Leonard Gozali, Head of Marketing PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial.

Congrat untuk Zinedine Doohan dan kawan-kawan. (budsan).

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo