mobilinanews

Vivi Montolalu, Semangat Kartini Balap Zaman Now

Senin, 19/03/2018 14:15 WIB
Vivi Montolalu, Semangat Kartini Balap Zaman Now
Vivi Montolalu, wanita gesit di kancah balap nasional. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) – Menyebut nama Vivi Montolalu, pasti ingatan kita langsung kepada ABM Motorsport dan ABM Enterprise. Di ABM Motorsport, Vivi adalah principal, sedangkan di ABM Enterprise sebagai CEO.

Keduanya tak bisa dilepaskan dari wanita gesit nan enerjik ini.

Kembali merajut kerjasama dengan Sentul International Circuit untuk periode kedua selama 3 tahun ke depan (sebelumnya telah rampung untuk periode pertama selama 3 tahun), ABM Enterprise telah memberi warna balap mobil di Indonesia.

Sepanjang 3 tahun pertama, balapan tak sekadar mobil ngebut untuk juara. Tetapi ada unsur entertainment saat jeda makan siang dengan tampilan grup musik, fashion show atau bahkan kesenian tradisional seperti reog Ponorogo di opening ceremony.

“Pembagian tugasnya, Sentul International Circuit yang menggelar balapan, ABM Enterprise menangani promosi, publikasi dan entertainment. Dan ini merupakan sinergi yang saling membantu, karena mempermudah mengelola manajement,” ujar Vivi.

Namun di sisi yang lain, istri Paul Montolalu ini juga bertindak sebagai Principal ABM Motorsport. Maka itu ia juga tampak begitu sibuk ketika tahun ini harus melakukan refresh terhadap brand tim. Yakni dengan melakukan penggantian logo dan livery car.

“Logo baru ABM Motorsport menggambarkan kecepatan, akurasi dan kebersamaan. Harapannya, tim ABM Motorsport yang menaungi tim balap mobil (ABM Racing Team) dan drifting (ABM Drift Team) akan menjadi tim balap terdepan di Indonesia,” ungkapnya.

Maka itu, kali ini dengan merekrut beberapa pembalap muda potensial dan juga turun di hampir semua kelas yang diperlombakan di SIC. Kalau ada satu dua kelas yang belum ada pembalap ABM Racing Team, itu hanya masalah waktu.

Termasuk di kelas ITCC yang masih mencari bibit muda terbaik, dan sesuai dengan karakter tim ABM Motorsport yang selain berprestasi, juga mengedepankan kekeluargaan, attitude dan kebersamaan.

 Terkait ISSOM tahun ini, ABM Enterprise menyediakan hadiah wow untuk para juara umum kelas STC 1, STC 2 dan ITCC berupa 3 unit apartemen di akhir tahun, dan juga 18 unit sepeda motor, Vivi mengatakan itu sebagai pelecut agar para pembalap lebih bersemangat untuk menjadi yang terbaik.

Sekaligus, ikut menyemarakkan ulang tahun ke-25 Sentul International Circuit yang jatuh pada 22 Agustus 2018. Namun perayaannya akan dilangsungkan pada Sabtu, 18 Agustus 2018, berbarengan dengan seri 4 ISSOM yang menggelar Night Race.

Tak pelak, ibu dari Abigael dan Bianca ini layak dijuluki sebagai Kartini Balap Zaman Now.  (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo