mobilinanews

ISSOM 2018 : Avila Bahar Unjuk Gigi di Honda Jazz Speed Challenge & ITCC 1500

Jum'at, 23/03/2018 18:45 WIB
ISSOM 2018 : Avila Bahar Unjuk Gigi di Honda Jazz Speed Challenge & ITCC 1500
Avila didampingi Alvin Bahar bersama Honda Jazz yang akan digebernya di ISSOM 2018. (foto : ist)

mobilinanews (Sentul) - Pembalap belia berbakat, Avila Bahar akan tampil pada 2 kelas pada seri 1 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang akan mulai digulir Sabtu-Minggu (24-25 Maret 2018) di Sentul International Circuit, Bogor.

Avila yang memperkuat tim  Honda Pekanbaru - JakartaRacingCom tampak berlatih dengan menggunakan Honda Jazz yang akan dipakai untuk balapan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan juga ITCC 1500. "Pakai mobll yang sama saya pakai di HSJC, om," ujar Avila kepada mobilinanews.

Di kedua kelas tersebut, putra maestro balap mobil Sentul, Alvin Bahar itu akan turun di kategori Rising. Nah di sini, remaja yang baru akan genap 16 tahun pada bulan depan ini, akan bertemu lawan-lawannya yang relatif lebih tua dan berpengalaman seperti Hendra Bonang, Affan Abdullah, Boutross serta Arief Hidayat.

"Targetnya ya kalau bisa menang om. Saingan berat-berat sih. Tapi saya akan mencoba yang terbaik," ungkap Avila yang masih duduk di bangku SMA Bakti Mulya Pondok Pinang, Jakarta Selatan ini. 

Gaspol sob...(budsan) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo