mobilinanews

IIMS 2018: Honda Usung Tema Baru "Drive Sporty, Live Safely"

Kamis, 05/04/2018 20:03 WIB
IIMS 2018: Honda Usung Tema Baru "Drive Sporty, Live Safely"
Suasana booth Honda di IIMS tahun lalu (foto: ist)

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) tak ketinggalan melakukan persiapan demi menarik perhatian dan minat pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang sebentar lagi kick off tanggal 19 April mendatang. Salah satunya adalah dengan mengusung tema baru yakni Drive Sporty, Live Safely.

Yulian Karfili, Asisten Manager Public Relation PT HPM menjelaskan tema tersebut memiliki makna yang sangat kuat dengan karakter dan DNA produk Honda.

"Drive Sporty, Live Safely akan menjadi tema Honda di IIMS 2018 ini. Drive sporty menggambarkan karakter mobil Honda yang Sporty dan fun to drive tapi juga aman dikendarai," kata pria yang akrab disapa Arfi saat konferensi pers IIMS 2018 di Westin Hotel, Jakarta, Kamis (5/4).

Ia menambahkan, selama IIMS 2018 berlangsung, Honda bakal menampilkan 29 mobil yang didominasi oleh line up terbaru. "Akan ada 29 mobil, ada beberapa refreshment juga dan special display," sambungnya.

Tak hanya itu, HPM juga nantinya menyediakan fasilitas serta kesempatan bagi pengunjung yang ingin mempelajari fitur anyar serta fitur keselamatan yang ada pada model-model andalan Honda. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo