mobilinanews
Home »

Mercedes-Benz Buka IIMS 2018 dengan Perkenalan Teknologi Masa Depan EQ Power

Kamis, 19/04/2018 23:25 WIB
Mercedes-Benz Buka IIMS 2018 dengan Perkenalan Teknologi Masa Depan EQ Power
Mercedes-Benz Indonesia perkenalkan produk baru dengan teknologi EQ Power di IIMS 2018

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan teknologi EQ, sebuah merek baru bagi mobilitas elektrik yang memiliki arti “Electric Intelligence” di hari pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Kamis (19/4) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Teknologi ini dihadirkan dalam produk Mercedes-Benz E 350 e yang diproyeksikan sebagai produk EQ Power, sebuah prekursor bagi kendaraan serba elektrik di masa depan. Selama acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 berlangsung, Mercedes-Benz menawarkan uji coba teknologi EQ Power dengan mengendarai mobil E 350 e.
 
“Teknologi EQ berasal dari nilai-nilai yang dianut oleh merek Mercedes-Benz, yaitu emotion dan intelligence. Ini merupakan momen yang langka dan membanggakan bagi kami, dimana kami dapat memperkenalkan sebuah merek baru di bawah portofolio Mercedes-Benz yang juga mencakup Mercedes-AMG dan Mercedes-Maybach,” kata Roelof Lamberts, Presiden dan CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Ia menambahkan, teknologi EQ menegaskan kembali bahwa Mercedes-Benz akan selalu menjadi merek perintis dalam industri otomotif, yang dibuktikan selama lebih dari 130 tahun yang lalu.

Dalam ajang IIMS 2018 hari ini, Mercedes-Benz memperkenalkan merek EQ untuk pasar Indonesia. Teknologi EQ menawarkan sebuah ekosistem mobilitas elektrik yang komprehensif, baik dari segi produk, layanan, teknologi maupun inovasi. EQ Power merupakan teknologi yang diimplementasikan dalam E 350 e Plug-in Hybrid; sebuah model sedan mewah yang menggabungkan efisiensi dengan kenyamanan berkendara.

Teknologi EQ Power akan membuka jalan bagi EQ, sebuah titel yang tersedia bagi jajaran kendaraan elektrik murni yang sebelumnya sempat ditampilkan melalui mobil konsep Generation EQ pada ajang Paris Motor Show pada tahun 2016. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo