mobilinanews
Home »

IIMS 2018: Mercedes-Benz Siapkan Unit Test Drive E 350 e Berteknologi EQ

Jum'at, 20/04/2018 04:38 WIB
IIMS 2018: Mercedes-Benz Siapkan Unit Test Drive E 350 e Berteknologi EQ
Mercedes-Benz Indonesia fasilitasi konsumen untuk menguji produk dengan teknologi EQ

mobilinanews (Jakarta) - Mercedes-Benz Indonesia menyiapkan dua unit E 350 e yang dapat diuji coba oleh para calon konsumen selama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.  

Melalui konsep ini, Mercedes- Benz menawarkan pengalaman berkendara dengan teknologi EQ terbaru yang menggunakan mobilitas bebas emisi, serta di saat bersamaan mempertahankan fitur kenyamanan yang merupakan filosofi Mercedes-Benz.

“Dengan meluncurkan merek EQ yang dipimpin oleh para pemimpin teknologi kami dan model kendaraan plug-in hybrid C 350 e dan E 350 e yang unggul serta dilengkapi dengan teknologi EQ Power, kami mampu menciptakan suatu hal yang saat emosional. Sensasi akselerasi langsung mampu kami gabungkan dengan keberlangsungan konsumi energi yang efisien. Kami menganggap mobilitas listrik sebagai suatu hal yang lebih dari sekedar pilihan drivetrain alternative,” kata Carsten Bauer yang merupakan Head of Product & Pricing Mercedes-Benz Passenger Cars South East Asia.

Ia menambahkan merek EQ merupakan panggilan teknologi kami untuk menyambut mobilitas elektrik yang berfokus pada pelanggan. Teknologi tersebut melaju melampaui kendaraan itu sendiri dan memasuki sebuah ekosistem yang dirancang untuk memberikan harga, kenyamanan serta kemewahan terbaik bagi para pelanggan dan penggemar Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz E 350 e, mengkombinasikan transmisi plug-in hybrid 9G-TRONIC dan motor elektrik generasi terbaru memastikan nilai tertinggi dalam konsumsi bahan bakar, kenyamanan berkendara dan dinamika kendaraan.

Teknologi elektrontik daya terbaru memungkinkan adanya peningkatan output dan torsi motor elektrik hingga 65 kW (88 hp) dan 440 Nm. Mercedes-Benz E 350 e memiliki output sistem sebesar 210 kW (286 hp) dan torsi sebesar 550 Nm. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo