mobilinanews

IIMS 2018 : Rasakan Sensasi Supercar Honda NSX Terbaru di VR Experience

Selasa, 24/04/2018 04:04 WIB
IIMS 2018 : Rasakan Sensasi Supercar Honda NSX Terbaru di VR Experience
Rasakan sensasi supercar Honda NSX mengitari Sirkuit Suzuka di booth Honda di IIMS 2018 (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) – Supercar versi balap Honda NSX GT3 jadi bintang utama pameran di booth Honda di IIMS 2018. Tidak hanya sekedar dipamerkan, pengunjung pun dipersilakan ‘mencoba’ langsung di NSX VR Experience yang ada di sudut booth Honda di Hall D JI-EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Letaknya persis di sebelah mobil Honda NSX GT3 yang dipajang. “Semua boleh ikut coba, silakan isi form dulu, kalau engga antri, bisa langsung coba,” jelas Kia, petugas yang akan memandu pengunjung di NSX VR Experience ini.

Tersedia dua jok NSX di panggung. Kemudian petugas akan memasangkan goggle berteknologi Virtual Reality (VR) ini.

Sensasi balapan sirkuit pun siap dimulai. Melalui layar di Goggle VR ini, pemandangan sirkuit seluas 180 derajat bisa dilihat dari berbagai sudut pandang, kiri-kanan, atas dan bawah. Bahkan bisa lihat siapa pembalap yang menyetiri kita.

Meski hanya merasakan suasana mengendarai Honda NSX sebagai penumpang, sensasi mengelilingi sirkuit Suzuka sebanyak 1 kali putaran cukup menegangkan.

Dari sisi kiri driver, kita bisa merasakan sensasi manuver dari Honda NSX terbaru yang melahap berbagai tikungan ekstrem, berkelok, menanjak dan menurun dari Sirkuit Suzuka. 

“Antri banget kalo weekend, bisa lebih dari 100 orang peserta dalam sehari,” jelas Kia menyebut setelah selesai mencoba dipersilakan isi kuesioner dan mendapat hadiah berupa stiker eksklusif NSX GT3.

Keren! Yuk, datang ke Booth Honda di IIMS 2018. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo