mobilinanews

Honda Jazz Speed Challenge 2018 : Mesin Ngedrop, Avila Bahar Bersyukur Raih Podium 2

Kamis, 03/05/2018 13:01 WIB
Honda Jazz Speed Challenge 2018 : Mesin Ngedrop, Avila Bahar Bersyukur Raih Podium 2
Avila Bahar (kiri), podium dua Rising Star Honda Jazz Speed Challenge 2018. (foto : ist)

mobilinanews (Sentul)  - Pembalap muda berbakat, Avila Bahar yang memperkuat tim Honda Pekanbaru JakartaRacingCom merasa performance mobilnya tidak bisa dipacu maksimal pada seri 2 Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (29/4) lalu.

“Hmmm, mesinnya ngedrop kemarin itu. Tapi handlingnya lumayan udah improve dibanding seri 1. Alhamdulillah dan beruntung masih bisa dapat podium 2 hehe,” ujar Avila kepada mobilinanews.

Pembalap yang baru genap 16 tahun ini memang masih lugu dan apa adanya. Makanya meski diakui mesin mobil Honda Jazz-nya ngedrop, putra pembalap senior Alvin Bahar ini tetap happy karena perolehannya masih lebih baik dibanding seri 1.

“Kemarin itu di seri 1, aku juara ketiga Rising Star HJSC. Seri 2 ini juara kedua. Semoga the next series bisa juara 1. Improve series by series,” ungkap siswa SMA Bakti Mulya Pondok Pinang Jakarta Selatan ini.

“Avila sudah berusaha maksimal. Memang kondisi mobilnya kurang kompetitif di seri 2 ini. Tapi itu hasil maksimal yang telah diraih. Saya sangat menghargai hasil tersebut,” kaya Yulianto Adi, bos tim Honda Pekanbaru JakartaRacingCom.

Next time be better dong. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo