mobilinanews

Ulang Tahun ke-9, Banteng Motorsport Gelar Sprint Rally di Paramount Serpong

Jum'at, 11/05/2018 11:39 WIB
Ulang Tahun ke-9, Banteng Motorsport Gelar Sprint Rally di Paramount Serpong
H. Prasetyo EdI Marsudi akan didampingi navigator senior, Ade Ramadhan. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) – Event Banteng Motorsport Sprint Rally 2018 akan digelar di Sirkuit Paramount, Tangerang Selatan pada Sabtu dan Minggu (12-13/5/2018) besok.

 Menurut Bimo Pradikto selaku Ketua Harian IMI DKI, kejuaraan dengan status club event ini diselenggarakan berkat kerjasama  antara Banteng Motorsport selaku tim balap senior dengan Ikatan Motor Indonesia DKI.

Ide awal penyelenggaraan Banteng Motorsport Sprint Rally 2018 dari pihak Banteng Motorsport melihat antusiasme peserta sprint rally yang tinggi di Jakarta dan sekitarnya pada khususnya serta nasional pada umumnya.

"Juga saat dihelat Kejuaraan Nasional  Sprint Rally 2018 putaran 2 di Gresik, Jawa Timur akhir bulan lalu, pesertanya juga membeludak," ujar Bimo, yang belum lama akhiri masa lajangnya itu.

Prasetyo Edi Marsudi selaku pimpinan Banteng Motorsport mengatakan, dia dan Banteng Motorsport juga ikut tampil di ajang Kejurnas Sprint Rally 2018 putaran 2 yang digelar di Gresik.

 "Saya melihat semangat dan gairah dari para peserta sangat tinggi, jadi kami merasa perlu ada event sprint rally tambahan di luar Kejurnas Sprint Rally yang berstatus club event,” terang Prass yang juga Ketua DPRD DKI itu.

Event ini digelar sekaligus untuk memperingati ulang tahun ke-9 Banteng Motorsport.

"Jadi sekalian kami ingin berbagi keceriaan dengan seluruh peserta. Selain itu juga ajang ini merupakan suatu bentuk komitmen Banteng Motorsport terhadap tumbuh kembang olahraga otomotif, khususnya rally di Tanah Air,” tambahnya.

Prass juga telah melakukan koordinasi dengan pihak IMI Pusat yang diwakili  Rifat Sungkar selaku Ketua Komisi Reli dan   Hervian Soejono selaku Ketua Komisi Sprint Rally. Prass menilai bahwa di bawah kepemimpinan Rifat dan Hervian, banyak ide-ide serta inovasi yang terus bermunculan terkait perkembangan cabang olahraga rally dan sprint rally.

Selamat ulang tahun Banteng Motorsport dan sukses untuk Banteng Motorsport Sprint Rally 2018. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo