mobilinanews

Sirkuit Tembong Jaya Serang Siap Gelar Kejurnas Speed Offroad 2018

Jum'at, 13/07/2018 22:15 WIB
Sirkuit Tembong Jaya Serang Siap Gelar Kejurnas Speed Offroad 2018
Sirkuit Tembong Jaya Serang sudah sempat dijajal offroader tuan rumah TB Aria Mandalika pada Maret lalu. (foto : tubagusroy)

mobilinanews (Banten) – IMI Provinsi Banten tengah melakukan pembersihan sirkuit Tembong Jaya, Serang, yang bakal dipakau lokasi seri pembuka Kejurnas Speed Offroad 2018 pada 28-29 Juli depan.

“Sebelumnya, kami udah lakukan pembersihan pada Maret lalu, begitu dikasih tahu bakal dipakai ajang Kejurnas Speed Offroad 2018. Tapi beberapa hari ini dilakukan lagi karena rumput dan ilalangnya udah tinggi lagi," ujar Tubagus Roy, Ketua IMI Banten kepada mobilinanews.

Terakhir Sirkuit Tembong Jaya Serang dipakai Kejurnas Speed Offroad 2 tahun silam.

 Nah, tahun ini, telah dipastikan sirkuit yang berada di tengah kota Serang, Banten ini bakal dipakai seri pembuka dari total 4 seri tahun ini.

Terakhir, Tubagusroy datang ke sirkuit Tembong Jaya pada dua hari lalu. "Saat itu, udah sekitar 70 persen pembersihan dan perbaikannya. Diharapkan seminggu sebelum event, udah beres," terangnya.

Sebelumnya, Albertus Hariono selaku Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat menyampaikan seri 1 Kejurnas Speed Offroad 2018 digelar di Tembong Jaya.

Tiga seri lainnya akan dilangsungkan di BSD (2 seri) dan kemungkinan satu seri di Jawa Timur. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo