mobilinanews

Kejurnas Drift 2018 Seri 2: Amandio Apresiasi Keberhasilan M Irdam

Minggu, 22/07/2018 16:30 WIB
Kejurnas Drift 2018 Seri 2: Amandio Apresiasi Keberhasilan M Irdam
Kejurnas drift 2018 seri 2 hadirkan juara baru

mobilinanews (Jakarta) - Drifter nomor satu Indonesia, Adwitya Amandio memujii penampilan drifter asal Bandung M Irdam yang sukses menjuarai seri 2 Kejurnas Drift 2018/Intersport World Stage Qualifier Round 1, Sabtu (21/7) di Lanud Pondok Cabe, Tangerang Selatan. 

Meski tidak bertemu di babak knock out, namun Amandio melihat secara keseluruhan penampilan M Irdam sangat baik dan layak meraih podium pertama. 

"Selamat buat M Irdam. Keberhasilan dia jadi juara tentu membuat kejuaraan nasional semakin greget. Drifter-drifter lokal makin banyak muncul. Orangnya nggak itu-itu aja," kata Amandio. 

Selain itu, Amandio juga melihat sosok M Irdam sebagai drifter yang memulai karir dari nol. "Dia dari Bandung, latihan dan belajar drift di jalanan. Tapi di sini dia berhasil membuktikan diri jadi juara," lanjut Amandio. 

Dio sendiri kali ini harus puas menyabet juara keempat setelah dilanda faktor kelelahan. Ia melakukan kesalahan di babak semifinal melawan Valentino Ratulangi. Lalu di babak perebutan juara ketiga, Amandio kembali kalah dari Ikhsan Utama. (adri)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo