mobilinanews

Dua Model Terbaru Audi Didatangkan dari Eropa, Debut di GIIAS 2018

Senin, 30/07/2018 11:55 WIB
Dua Model Terbaru Audi Didatangkan dari Eropa, Debut di GIIAS 2018
Dua model terbaru Audi akan debut perdana di GIIAS 2018. (foto: audi)

mobilinanews (Jakarta) – Segmen mobil premium di Tanah Air terus bertumbuh, dibuktikan dari penjualan yang stabil dan konsistensi munculnya sejumlah model baru yang didatangkan agen pemegang merek maupun importir umum.

Salah satu agen pemegang merek mobil premium yang eksis yakni PT. Garuda Mataram Motor sebagai distributor utama dari pabrikan asal Jerman, Audi dan VW.

Dimana ada dua model terbaru Audi yang didatangkan langsung dari Eropa dan memulai debut pertamanya di GIIAS 2018.

“Welcoming our new member, saksikan untuk pertama kalinya di Indonesia penampilan perdana dari The All-new Audi A8 L dan The All-new Audi RS5 Coupe di GIIAS 2018,” sebut Audi Indonesia di akun media sosialnya.

The All-new Audi A8 L adalah lini teratas dari pabrikan berlogo empat ring sejajar ini. Sebagai large-size sedan, tampilannya kini lebih berkarakter dan berkesan mapan, apalagi telah dilengkapi inovasi teknologi terkini dari Audi.

Begitu juga The All-New Audi RS5 Coupe, sportcar dua pintu ini selain punya garis desain yang tegas juga telah dibekali performance parts yang mumpuni.

 “Iya pasti (dipamerkan) di GIIAS,” jelas Herry Noverino, Marketing and Public Relation Manager PT. Garuda Mataram Motor ketika dihubungi Mobilinanews beberapa waktu lalu.

Menurutnya kedua mobil ini didatangkan langsung dari Eropa dan dalam perjalananan ke Indonesia, dengan jadwal menyesuaikan GIIAS 2018.

“Temanya Audi Sport,” jelas Herry disinggung soal tema booth-nya nanti.  

“Kalau VW akan tampilkan Golf GTI dan Tiguan baru,” tambahnya merinci partisipasi VW di ajang ini yang juga akan menampilkan lini terbarunya.

Segmen mobil premium semakin banyak pilihan, nih. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo