mobilinanews

GIIAS 2018: BMW Concept X7 iPerformance Jadi Interpretasi Baru Kemewahan Berkendara

Jum'at, 03/08/2018 13:13 WIB
GIIAS 2018: BMW Concept X7 iPerformance Jadi Interpretasi Baru Kemewahan Berkendara
Ramesh, BMW Concept X7 iPerformance akan menambah lini produk SUV BMW di Indonesia. (foto: anto)

mobilinanews (Tangerang) - BMW Group Indonesia kembali menampilkan prototipe BMW Concept X7 iPerformance di GIIAS 2018 yang digadang jadi interpretasi baru kemewahan berkendara dari merek asal Bavaria ini.

Jenis mobil yang dikategorikan sebagai BMW Sports Activity Vehicle ini merepresentasikan keunggulan inovasi teknologi masa depan yang dibalut kemewahan.
 
"Hadirnya BMW Concept X7 iPerformance ini, BMW Group Indonesia tidak hanya meluncurkan konsep kendaraan terbaru untuk segmen mewah, tapi juga memperkenalkan interpretasi baru akan sebuah kemewahan untuk brand BMW," jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam sambutannya (2/8).

Menurutnya, mobil  konsep terbaru dari keluarga BMW X ini memberikan gambaran konsep kendaraan masa depan yang hadir dengan bahan berkualitas tinggi dan sistem infotainment modern.

"Ini terobosan besar dalam sejarah BMW yang belum pernah ada sebelumnya, dimana BMW Concept X7 iPerformance ini adalah kombinasi kemewahan dan kabin lapang untuk enam penumpang," lanjut pria yang juga pernah menjabat di posisi yang sama ini pada periode 2009 -2014.

BMW sendiri sudah membuat segmen Sports Activity Vehicle dengan menghadirkan generasi awal BMW X5 sebagai SUV pertama BMW pada 1999 silam.

Menurut Ramesh, model BMW X berikutnya selalu menjadi pelopor di segmennya dan tradisi ini dilanjutkan BMW Concept X7 iPerformance yang akan menambah lini produk BMW di segmen mobil mewah.

Bakal semakin lengkap nih model SUV BMW. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo