mobilinanews

SUV Wuling Belum Dijual Di GIIAS 2018

Sabtu, 04/08/2018 19:01 WIB
SUV Wuling Belum Dijual Di GIIAS 2018
SUV Wuling menarik minat banyak pengunjung GIIAS 2018. (foto: anto)

mobilinanews (Tangerang) – Antusias para pengunjung di Booth Wuling di GIIAS 2018 boleh saja kecewa lantaran salah satu model terbarunya yakni SUV Wuling Baojun 530 memang belum dijual resmi di Indonesia.

“Di GIIAS 2018 kali ini baru diperkenalkan, akan di launch dan dijual mulai tahun depan,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager PT. SGMW Indonesia dalam sesi media brief (4/8). 

“Kami bawa SUV ini karena ingin tahu dulu respon masyarakat bagaimana, karena kami melihat di Indonesia potensinya semakin besar,” tambah Dian.

Pantauan Mobilinanews di booth-nya, SUV yang masih menggunakan kemudi kiri ini ramai dikerumuni banyak pengunjung yang penasaran dan berminat ingin membelinya. 

“SUV ini baru saja diluncurkan di China bulan Maret 2018 lalu dan performa penjualannya bagus dan sukses, juga kompetitif dan membuat penjualan strong, ini yang membuat kami datangkan ke Indonesia,” jelas Jiaxian Ding, Brand Director PT. SGMW Indonesia pada kesempatan yang sama. 

“Kami lihat produk SUV berkembang pesat, kami berharap ini adalah produk yang tepat, datang di waktu yang tepat dan ada di segmen yang tepat,” tambah Jason, sapaannya.

Ayo, segera dijual. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo