mobilinanews

Resmi, Pierre Gasly Gabung ke Red Bull Gantikan Ricciardo

Selasa, 21/08/2018 14:15 WIB
Resmi, Pierre Gasly Gabung ke Red Bull Gantikan Ricciardo
Pierre Gasly resmi promosi ke tim Red Bull musim depan (ist)

mobilinanews - Red Bull akhirnya resmi memilih Pierre Gasly untuk berduet dengan Max Verstappen di musim depan. Gasly sendiri menggantikan posisi Daniel Ricciardo yang hengkang ke tim pabrikan Renault.

Menurut manajemen Red Bull Pierre sudah menunjukkan bakatnya saat bersama Scuderio Toro Rosso. "Sejak Pierre mulai menjadi pembalap Formula 1 bersama Scuderia Toro Rosso kurang dari setahun yang lalu, ia telah membuktikan talenta yang merupakan hasil binaan Red Bull sejak awal kariernya," kata Christian Horner, bos Red Bull. 

"Kami menantikan kecepatan, skill, dan profesionalitasnya tim ini (Red Bull) musim 2019 mendatang," lanjut Horner.

Gasly sendiri mengaku sangat antusias bisa bergabung dengan Red Bull yang notabene merupakan tim papan atas dengan segudang prestasi di F1.

"Memperkuat tim ini merupakan target saya sejak bergabung di program Red Bull Junior Driver pada 2013. Kesempatan ini menjadi langkah berikutnya dalam ambisi mengejar mimpi memenangi gelar juara dunia. Red Bull selalu bertarung memperebutkan gelar dan kemenangan, dan itu yang memang saya inginkan," beber Gasly.

Saat ini, bersama Toro Rosso Honda, Pierre Gasly saat ini bercokol di peringkat ke-13 klasemen sementara F1 dengan koleksi 26 poin. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo