mobilinanews
Home »

HR-V Bermesin 1.8L Tetap Dipertahankan, Ini Alasan Honda

Rabu, 29/08/2018 19:01 WIB
HR-V Bermesin 1.8L Tetap Dipertahankan, Ini Alasan Honda
New Honda H-RV 1.5L E CVT hadir dengan fitur yang sama dengan H-RV 1.8L

mobilinanews (Jakarta) - Kehadiran varian terbaru New Honda HR-V 1.5L E Special Edition diproyeksikan akan memperluas konsumen HR-V di Indonesia. 

Hal tersebut disampaikan oleh Jonfiss Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di sela-sela sesi media test drive HR-V yang berlangsung Rabu (29/8) di Alam Sutera, Tangerang Selatan. 

Jonfis mengakui akan ada pergeseran dalam arti penurunan penjualan varian HR-V bermesin 1.8 L. Namun HPM tetap berkomitmen mempertahankan HR-V 1.8L agar konsumen punya pilihan. 

"Pasar HR-V 1.5 ini memang jauh lebih besar, tapi kita mempertahankan yang mesin 1.8 agar konsumen tetap ada pilihan. Kalau kita hilangkan jadinya nggak ada pilihan lagi dong," kata Jonfis. 

Ia menambahkan, varian terbaru HR-V 1.5L E Special Edition menjadi jawaban permintaan konsumen yang menginginkan HR-V bermesin 1.5L namun dengan fitur yang sama dengan varian 1.8. 

"Jadi kalau ada konsumen yang punya uang lebih mau beli kenapa nggak. Mereka bisa dapatkan fitur H-RV 1.8 tapi dengan engine 1.5," sambung Jonfis. 

New Honda HR-V 1.5L E Special Edition CVT sudah dilengkapi lampu depan New LED headlight dengan LED Daytime Running Light & LED Foglamp pada sisi eksterior. 

Di sisi interior sudah disematkan New Sport Pedal Pad dan didominasi desain berbahan kulit bagian kursi, door lining, shift knob dan steering wheel. Sistem audio menggunakan new 8 inchi capacitive floating touchscreen display audio kompatibel dengan IOS dan android. 

New Honda HR-V 1.5L E Special Edition CVT ditawarkan dengan harga Rp 329.500.000, sementara New HR-V 1.8L Prestige dibanderol Rp 395.000.000. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo