mobilinanews

Seberapa Besar Konsumen Mobil Premium Menginginkan Ban Senyap, Ini Jawaban Yokohama

Rabu, 05/09/2018 15:40 WIB
Seberapa Besar Konsumen Mobil Premium Menginginkan Ban Senyap, Ini Jawaban Yokohama
Yokohama Advan dB V552 tawarkan kenyamanan premium dari sisi kesenyapan berkendara

mobilinanews (Jakarta) - Ban Yokohama Advan dB V552 resmi diluncurkan hari ini, Rabu (5/9) di The Hook Resto, Jakarta Selatan.

Dari profil dan spesifikasi produk, Advan dB V552 menawarkan kesenyapan dan ketenangan di ruang kabin. Ban ini pun membidik segmen mobil-mobil high end khususnya sedan-sedan premium.

Lalu berdasarkan karakter konsumen premium, seberapa pentingkah tingkat kesenyapan ini menjadi pertimbangan untuk konsumen dalam memilih ban?

Kepada mobilinanews, Tejo Andriastono, Marketing Manager PT YHI Indonesia sebagai distributor resmi ban Yokohama mengatakan pihaknya belum melakukan survey terkait hal tersebut.

"Sejauh ini surveynya masih global. Kalau untuk kita sendiri (PT YHI) baru akan melakukan survey itu. Karena jujur ini kan baru dan otomatis dengan fitur baru yang jauh lebih senyap kita akan survey ulang," ujar Tejo.

Namun demikian, berdasarkan fitur yang ditawarkan Advan dB V552 menurut Tejo sudah sangat sesuai dengan karakter konsumen premium yang begitu mengutamakan kenyamanan.

"Kita berdasarkan logic aja, konsumen (premium) pasti ingin berkendara yang nyaman, baik saat mengemudi maupun sebagai penumpang. Nah salah kenyamanan yang bisa kami tawarkan adalah dengan produk baru Advan dB V552 ini," beber Tejo.

Yokohama Advan dB V552 sendiri diklaim sebagai "the most silent tire ever". Ban ini adalah penyempurnaa dari edisi sebelumnya Advan dB V551. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo