mobilinanews

Traveling dengan Grand New Avanza Makin Asik, Barang Muat Lebih Banyak

Senin, 10/09/2018 19:33 WIB
Traveling dengan Grand New Avanza Makin Asik, Barang Muat Lebih Banyak
New Avanza didesain untuk banyak muat angkut barang

mobilinanews (Jakarta) - Mungkin sudah menjadi hal yang umum jika anda mendengar mudik terasa asik bersama Toyota Avanza. Hal ini dikarenakan luas kabin dan bagasi Avanza yang mampu memuat banyak barang.

Jika untuk mudik saja Avanza bisa menjadi kendaraan yang paling nyaman, begitupun saat traveling bersama keluarga.

Sejak awal Avanza didesain untuk mengangkut 7 penumpang dengan nyaman dan tanpa mengurangi kapasitas bagasi serta tanpa menghilangkan aspek safety. Semua sudah dirancang untuk kebutuhan keluarga Indonesia yang hobby bepergian.

Traveling semakin asik untuk mereka yang membawa barang lebih banyak. Karena bangku ketiga Avanza bisa dilipat untuk menambah ruang bagasi lebih luas. Sistem pelipatannya juga mudah. Cukup dengan melipat sandaran jok, lalu menekan tuas di bagian bawah maka ruang bagasi akan langsung semakin luas signifikan.

Aspek daya muat juga menjadi pertimbangan dari pengembangan Grand New Avanza & Grand New Veloz. Kendaraan MPV andalan Toyota ini memiliki akomodasi yang lebih nyaman dengan konfigurasi pelipatan bangku ketiga 50:50. Jadi nggak perlu khawatir untuk bawa banyak barang. (adr) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo