mobilinanews

Dua Pembalap Senior Ini Come Back Untuk Banteng Jagonya Ayam di ISSOM

Sabtu, 22/09/2018 22:27 WIB
Dua Pembalap Senior Ini Come Back Untuk Banteng Jagonya Ayam di ISSOM
Fino Saksono dan Audi Madradi, mobil masih standar. (foto : bs)

mobilinanews (Sentul) – Setelah absen pada 4 seri Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018, Fino Saksono come back.

Kali ini, pembalap bertalenta besar dan senior tersebut bergabung dengan Banteng Jagonya Ayam.

Fino berduet dengan Audi Madradi turun di kelas Kejurnas ITCC 1500. Bedanya, Fino turun di kelas Master. Sedangkan Audi yang absen hampir 5 tahun harus berjuang di kelas Rising Star.

“Anggap saja ini warming up. Pasalnya, mobil juga baru disiapkan dan memang belum kompetitif. Masih standard, belum bor up. Tapi target yang sesungguhnya untuk musim depan,” ujar Fino kepada mobilinanews.

"Saya kembali didukung penuh GT Radial, langsung dari Pak Leo dan Pak Rizki Andromerdi. Terima kasih GT Radial," lanjut Fino, putra pembalap senior Indra Saksono.

“Jadi target kami, juara umum untuk masing-masing kategori tahun depan. Kami optimis,” sambar Audi, cucu pembalap serbabisa 3 zaman, Derek Madradi.

Kehadiran tim Banteng Jagonya Ayam juga memberi warna tersendiri di paddock. Dengan memasang parasi berdesain kontras yang didominasi warna merah, juga menghadirkan motorhome Banteng Motorsport.

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada beberapa sponsor yakni Banteng Motorsport, Jagonya Ayam, ban GT Radial, MPI Multi Pangan Indo, Ceria Celengan Elektronik Rakyat Indonesia, serta jamu ternak Indonesia,” ungkap Deddy Madradi, manajer tim. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo