mobilinanews

Turut Meriahkan Jakarta Custom Culture 2018, Bukalapak Siapkan Beragam Konten

Rabu, 26/09/2018 15:28 WIB
Turut Meriahkan Jakarta Custom Culture 2018, Bukalapak Siapkan Beragam Konten
Bukalapak turut mendukung dan memeriahkan event Jakarta Custom Culture 2018

mobilinanews (Jakarta) - Perusahaan e-Commerce Bukalapak hadir sebagai salah satu sponsor utama event Jakarta Custom Culture (JCC) 2018 yang rencananya dijadwalkan berlangsung pada tanggal 27-28 Oktober mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Bukalapak sendiri memberi dukungan dalam bentuk inovasi teknologi untuk kemudahan masyarakat khususnya pengguna Bukalapak yang ingin datang ke acara tersebut.

"Bukalapak hadir bukan hanya sebagai online marketplace, tetapi sebagai rumah bagi masyarakat Indonesia di bidang kreatifitas dan hasil karya anak bangsa. Kami mendukung JCC 2018 untuk mewadahi para pelaku dan pencinta industri kreatif di Indonesia khususnya di bidang otomotif, seni, fashion," kata Ari K Wibowo, Associate Vice President of Brand Bukalapak di sesi konferensi pers JCC 2018, Rabu (26/9) di Balai Sarwono, Jakarta Selatan.

Dukungan lainnya adalah Bukalapak menyediakan penjualan tiket secara on line dan penggunaan QR Code untuk memudahkan calon pembeli ketika akan melakukan pembelian produk-produk yang diminati. Selain itu, Bukalapak menyuguhkan sederet konten menarik untuk dinikmati pengunjung seperti BukaLounge, BukaMusik, BukaMobil, serta BukaMall.

"Para pengunjung tak perlu khawatir untuk membawa anggota keluaga datang ke acara ini karena Bukalapak punya banyak kegiatan menarik yang nyaman untuk berbagai usia. Kehadiran Bukalapak akan memberikan pengalaman baru di ajang Jakarta Custom Culture edisi ke-3 ini," sambung Ari.

Tahun ini JCC mengusung tema "Drive, Ride, Rock n Roll". Tak hanya menghadirkan beragam aliran modifikasi, baik dari jenis kendaraan maupun lifestyle. JCC 2018 juga melibatkan komunitas penggemar sepatu, jam tangan, sepeda, motor dan mobil. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo