mobilinanews

Ultah ke-4, Toyota Agya Club Tangerang Raya Himpun Aksi Sosial untuk Bencana Sulawesi

Minggu, 07/10/2018 08:01 WIB
Ultah ke-4, Toyota Agya Club Tangerang Raya Himpun Aksi Sosial untuk Bencana Sulawesi
Toyota Agya Club Tangerang Raya berikan manfaat positif di ultah ke-4. (foto: ist)

mobilinanews (Tangerang) - Toyota Agya Club (TAC) chapter Tangerang Raya merayakan ulang tahun alias ultah yang ke-4 tahun dengan himpun aksi sosial, salah satunya untuk bencana alam di Sulawesi. 

Perayaan bertema "Together To Be Happy" ini juga memberikan santunan kepada 30 anak yatim, yang diadakan di Al-Mualaffah Islamic School milik salah satu member di Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (30/9).

Kegiatan yang juga dihadiri Ketua umum TAC, om Rahmat Eko Avianto dan pengurus pusat TAC juga diramaikan para anggota TAC Jakarta, Bordep, Bekasi, Karawang, Cipasera, Garut, Lampung, Kalimantan Selatan dan Pantura.

Acara ini juga diisi aksi DJ Performance, ladies car wash, dangdutan, games antar chapter untuk dewasa dan anak, pengenalan produk kaca film dan service berkala serta check-up oleh THS Auto2000 Ciledug. 

Puncak acara dilakukan pemotongan Tumpeng dan Kue Ulang tahun serta pembagian plakat kepada masing-masing chapter TAC yang sudah hadir. 

Pengumpulan dana dilakukan spontan untuk membantu korban gempa dan Tsunami di Palu, Donggala dan sekitarnya. 

Selain Auto2000, acara ini juga didukung sejumlah sponsor seperti GT Radial, Wincos Automotive Films dan beberapa sponsor lainnya.

Semoga semakin kompak dan terus dapat memberikan manfaat positif. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo