mobilinanews

Indonesia Modification Expo 2018 Bakal Diramaikan Mobil-Mobil American Muscle

Minggu, 14/10/2018 13:40 WIB
Indonesia Modification Expo 2018 Bakal Diramaikan Mobil-Mobil American Muscle
Deretan mobil-mobil American Muscle seperti Chevrolet Camaro, Ford Mustang dan Dodge Charger akan mewarnai IMX 2018. (foto: NMAA)

mobilinanews (Jakarta) - National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) bakal menggelar pameran akbar modifikasi pertama di Indonesia. 

Pameran bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) akan diselenggarakan pada 17-18 November 2018 di Balai Kartini, Jakarta. 

NMAA konsisten mewujudkan visi dan misinya, secara simultan merangkul semua pelaku industri modifikasi dan aftermarket. 
 
Tercatat puluhan merek produk otomotif dan aftermarket sudah menyatakan ikut serta dalam IMX 2018 ini. 

Tak hanya itu, Indonesia Modification Expo 2018 juga bakal diramaikan oleh kehadiran mobil-mobil American Muscle.

“Iya benar, kami didukung juga oleh mas Iman dari Gearhead Monkey Garage yang akan menampilkan mobil-mobil American Muscle,” jelas Andre Mulyadi, Founder NMAA selaku penyelenggara IMX kepada Mobilinanews yang ditemui di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan (13/10).

Menurutnya, mobil-mobil American Muscle seperti Chevrolet Camaro, Ford Mustang dan Dodge Charger akan mewarnai kelas dan genre yang ada di IMX.

American Muslce umumnya dikenal sebagai mobil-mobil berperforma tinggi lansiran Amerika Serikat, rata-rata bermesin V8 kapasitas besar dalam bentuk sportcar dua pintu.

“Kami berharap IMX akan menjadi barometer bagi kegiatan dan industri modifikasi Indonesia ke depannya,” ujar Andre yang juga bos bengkel modifikasi Signal Custom ini.

Yuk, catat tanggalnya dan datang ke IMX ya. Rugi kalo engga datang. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo