mobilinanews

ARRC Sentul: NGK Busi Libatkan Komunitas Motor Beri Dukungan Untuk Rider Tanah Air

Senin, 15/10/2018 19:25 WIB
ARRC Sentul: NGK Busi Libatkan Komunitas Motor Beri Dukungan Untuk Rider Tanah Air
NGK Busi ajak ratusan komunitas motor beri dukungan untuk pembalap Indonesia di ARRC Sentul

mobilinanews (Sentul) - Kejuaraan balap motor bergengsi Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 putaran ke-5 digelar di Sirkut Sentul, Bogor pada Sabtu (13/10) dan Minggu (14/10). 

Berstatus home race, kesempatan ini tentunya tidak dilewatkan oleh para rider Indonesia, tak terkecuali pembalap wild card. Total ada 20 rider Indonesia yang tampil di semua kelas ARRC 2018 round 5 di Sirkuit Sentul. 

NGK Busi Indonesia turut mensponsori tim balap Astra Honda Racing Team dan Yamaha Racing Indonesia di ajang balap motor tersebut. Selain itu NGK juga tak ingin ketinggalan untuk berpartisipasi memberi dukungan dengan melibatkan ratusan perwakilan dari komunitas roda dua segala merek dari area Jakarta-Bogor dan sekitarnya untuk menonton langsung balap ARRC di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. 

Diawali dengan kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori) dari PT. NGK Busi Indonesia di Ciracas - Jakarta Timur, rombongan komunitas dilepas secara langsung oleh Hisato Kato selaku Presiden Direktur PT NGK Busi Indonesia untuk bertolak menuju Sirkuit Internasional Sentul tepat pada pukul 08.00 pagi. 

Perjalanan iring-iringan ratusan motor dari 25 komunitas yang terbagi menjadi beberapa kelompok berlangsung aman, tertib dan lancar dikarenakan kondisi lalu lintas yang relatif lebih lengang pada Minggu pagi. 

"Dukungan ribuan penonton yang hadir di Sirkuit Internasional Sentul berbuah manis, hampir seluruh podium dari tiap kelas yang dilombakan dikuasai oleh pembalap kebanggaan Tanah Air yang dipersenjatai busi NGK. Kemenangan yang diraih tentunya tak lepas dari antusiasme dan sorakan para penonton, semua elemen tim balap hingga sponsor yang selalu mendukung penuh kemajuan dunia motorsports di Indonesia," jelas keterangan resmi NGK Busi. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo