mobilinanews

Ferry Yanto Hongkiriwang,Tokoh Di Balik Sukses Gelaran JSTC di Sirkuit Sentul

Kamis, 25/10/2018 15:59 WIB
Ferry Yanto Hongkiriwang,Tokoh Di Balik Sukses Gelaran JSTC di Sirkuit Sentul
Ferry Yanto Hongkiriwang, penggerak balapan khusus mobil Jepang di Sentul. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Ferry Yanto Hongkiriwang, tentu bukan nama asing di ajang balap mobil ISSOM Sentul. Namanya makin mentereng setelah tahun ini mengemas balap khusus mobil Jepang dengan label Japan Super Touring Championship (JSTC) lebih profesional dan menyiapkan hadiah 5 unit Honda Brio di 5 kelas JSTC. 

Dari gebrakannya tersebut, 5 kelas JSTC makin bergairah pada setiap serinya dengan peserta terus bertambah. "Lima unit Honda Brio itu untuk juara umum pada 5 kelas yang diperlombakan di JSTC ISSOM 2018," ujar Ferry.

Tujuannya, tentu membuat kelas khusus mobil Jepang ini semakin bergairah dan diminati. Sekalian, lanjutnya, untuk ikut merayakan ulang tahun ke-25 Sentul International Circuit yang jatuh pada tanggal 20 Agustus 2018.

Namun ada ajakan simpatik dari Ferry yang seorang Legal salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia ini kepada para kawula muda.

"Daripada balapan di jalanan, mending sekalian di sirkuit balap beneran yang sudah terjamin aspek safetynya," lanjut pentolan Gazpoll Racing Team ini.

Maka itu, jika Anda memiliki mobil Jepang dengan merek apa saja, disesuaikan kelasnya, silakan mendaftar ikutan balap kelas JSTC di sirkuit Sentul, ke https://goo.gl/W7HUKC atau https://intip.in/jstcissom. (bs)

 

  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo