mobilinanews

Dengan Mobil Belum Perfect, Doni Saputra Nyaris Double Winner di Offroad Serang

Selasa, 30/10/2018 17:38 WIB
Dengan Mobil Belum Perfect, Doni Saputra Nyaris Double Winner di Offroad Serang
Doni Saputra pakai mobil baru banget, kemampuannya masih 70 persen. (foto : IG Doni Saputra)

mobilinanews (Serang) - Bocah ajaib Doni Saputra kembali menggebrak sirkuit Tembong Jaya Serang pada akhir pekan lalu, dengan menjuarai kelas Open Championship dan runner up kelas G5.4.

Doni, pelajar kelas 11 SMAN 1 Simpang Empat Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, tampil dengan mobil tubular baru bermesin V8 LS7. Karenanya, belum maksimal.

"Mobil baru banget jadi, langsung dipakai untuk seri 3 kemarin. Jadi performancenya baru sekitar 70 persen," ujar Doni kepada mobilinanews.

Bayangkan saja, dengan kondisi begitu saja, Doni yang didampingi navigator Dede Hermawan sudah susah dikejar dan nyaris memborong 2 gelar juara kelas paling bergengsi.

Hasilnya, usai seri 3 kemarin, adik ipar dari pembalap wanita serbabisa Alinka Hardianti ini menempati puncak klasemen kelas Open Championship dan posisi kedua kelas G5.4 di bawah H. Atuy Faturahman.

Menyisakan 1 seri lagi yang rencananya bakal digelar di Banjarbaru, Kalsel akhir November mendatang dan penentuan juara umum setiap kelas diambil 3 dari 4 seri terbaik, maka terbuka lebar peluang Doni bisa mencetak double winner musim ini.

"Insyaallah kalau ada rezekinya mas," ungkap Doni tersenyum, tersipu malu. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo