mobilinanews

Rayakan Ulang Tahun ke-28, Adira Finance akan Terus Berinovasi Bersama Ekosistem

Selasa, 13/11/2018 14:13 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-28, Adira Finance akan Terus Berinovasi Bersama Ekosistem
Adira Finance akan terus berinovasi, salah satunya di sektor bisnis otomotif. (foto: anto)

mobilinanews (Jakarta) - Perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. (Adira Finance), merayakan Hari Ulang Tahun ke-28 tepat pada Selasa ini (13/11). 

Tumbuh dan berkembang bersama-sama dengan ekosistem Adira Finance yang terdiri dari karyawan, konsumen, mitra bisnis dan seluruh masyarakat Indonesia.

Adira Finance menyampaikan rasa syukur dan persembahannya untuk Indonesia dengan menggelar berbagai program CSR Adira Finance Sahabat Lokal. 

“Kami mengucap syukur sehingga Adira Finance dapat terus hadir melayani masyarakat Indonesia selama 28 tahun,” ujar Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance pada pembukaan acara.

Sejak berdiri tahun 1990, Adira Finance berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia demi tumbuh dan berkembang bersama ekosistem. 

Dalam usaha untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam produk jasa pembiayaan, termasuk inovasi dalam sektor otomotif. 

Sejalan dengan visi misi Adira Finance, memasuki usia ke-28 ini telah berhasil menggelar berbagai program CSR Adira Finance Sahabat Lokal.
 
 “Kami berharap selalu menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan masyarakat Indonesia, serta dapat terus memberikan pelayanan terbaiknya,” tambah Hafid. 

Melalui berbagai kegiatan yang berbasis ekosistem dan masyarakat, Adira Finance akan terus berupaya memberikan kontribusi dan manfaat dalam jangka  panjang. 

Serta mampu membawa dampak sosial yang berani bagi masyarakat dan ekosistem secara berkesinambungan.

Selamat dan sukses untuk Adira Finance, semoga dapat terus memberikan kontribusi di sektor otomotif. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo