mobilinanews

Huga Laverda & Reyno Romein Berbagi Gelar di OMR Brio 2018

Rabu, 05/12/2018 18:30 WIB
Huga Laverda & Reyno Romein Berbagi Gelar di OMR Brio 2018
Pertarungan seru Honda Brio Speed Challenge di street race BSD City GP 2018. (foto : hpm)

mobilinanews (BSD City) – Meski hanya finish kedua pada seri street race BSD City, Tangerang, Minggu (2/12/2018) yang merupakan seri 7 rangkaian Honda Brio Speed Challenge (HSBC), Huga Laverda Labib tetap menyandang juara umum Promotion Class.

Pasalnya, secara poin tidak terkejar peserta lain. Huga mengumpulkan total poin 154 dan berhak atas hadiah uang Rp 15 juta dari PT. Honda Prospect Motor selaku sponsor utama.

Para juara Rookie OMR Brio, Reyno Romein (tengah)

Peringkat kedua ditempati Irfan Fauzie setelah mengoleksi  141 poin dan hadiah  Rp 10 juta. Serta Rio R. Bramantio dari tim Bank BJB B16 ApSpeed mengamankan posisi ketiga dengan  87 poin mendapatkan hadiah  Rp 5 juta..

Sementara itu, untuk kategori Rookie Class secara berurutan ditempati Reyno Romein, Aditya Gunarsa dan Mirza Putra Utama. Selain mendapat trofi, juga hadiah uang.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, setiap tahunnya ajang HJSC dan HBSC terus diadakan untuk melahirkan para pembalap aandal di Indonesia.

“Musim kali ini, kami mengapresiasi usaha para pembalap yang telah berjuang dengan maksimal dari seri pertama hingga terakhir, dengan didukung performa Honda Jazz dan Honda Brio yang bertenaga. Selamat kepada para pemenang dan semoga menjadi spirit untuk musim balap tahun berikutnya,” ujar Jonfis. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo