mobilinanews

Daihatsu Rekondisi 20 Mobil Pelanggan Setia di Tangerang

Jum'at, 14/12/2018 00:23 WIB
Daihatsu Rekondisi 20 Mobil Pelanggan Setia di Tangerang
Sebanyak 20 pelanggan setia Daihatsu usai serah terima mobilnya setelah direkondisi. (foto : adm)

mobilinanews (Tangerang) - Daihatsu serahkan 20 unit mobil rekondisi milik pelanggan setianya di outlet flagship Daihatsu, Astra Biz Center, Tangerang, Selasa (11/12/2018).

 Penyerahan 20 mobil pemenang terdiri dari 8 Unit Xenia, 8 Terios, 2 Sirion, dan 2 Luxio. Program rekondisi mobil lama milik pelanggan setia menjadi seperti baru keluar dari pabrik bertajuk Daihatsu Setia 2018 ini telah menginjak tahun kelima kali sejak 2014.

Dengan penyerahan unit pemenang pelanggan setia Daihatsu ini, Daihatsu sukses memberikan kesempatan rekondisi mobil para pelanggan setia dengan total sebanyak 45 unit (20 Xenia, 20 Terios, 3 Luxio, dan 2 Sirion) di total 7 area, meliputi area Jawa Tengah dan DIY, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Timur, serta Jakarta dan sekitarnya.

Penyerahan mobil rekondisi Daihatsu ini diwarnai perasaan haru dan bahagia dari pelanggan setia Daihatsu yang merupakan pemenang Daihatsu Setia 2018. Berikut cuplikan testimoni singkat dari para pemenang:

Priswandi, pemilik Daihatsu Xenia yang sudah mencapai jarak tempuh  371.570 KM menuturkan sangat puas memakai Xenia karena awet.

“Saya tidak pernah dikecewakan oleh Xenia, bahan bakarnya irit dan saya sangat apresiasi Daihatsu, karena hanya Daihatsu yang memberikan hadiah terindah bagi pelanggan yang setia dengan rekondisi seluruh bagian mobil,” ujar bapak yang bekerja sebagai militer di angkatan laut ini.

Daniel Salahudin memilih Terios karena memiliki ground clearence yang tinggi. “Saya awalnya memilih Terios karena ground clearance yang tinggi. Ternyata saya juga suka mobilnya karena desainnya yang gagah. Terios saya sangat aktif sehingga tidak terasa sudah menempuh jarak 301.753 KM, dan sangat awet dan tangguh,” ujar bapak yang bekerja di bagian logistik tersebut.

Sigit Handoko, pemilik Sirion lansiran 2011 ini memilih Sirion karena mobilnya compact, dan lincah.

“Saya menggunakan mobil ini untuk aktivitas kerja sehari-hari mulai dari Salemba-Bekasi-Depok. Meskipun sudah menempuh 164.068 KM, namun Sirion saya tetap awet. Saya kaget daan bahagia karena terpilih sebagai salah satu pemenang diantara sekian banyak pendaftar,” ujar bapak yang berprofesi sebagai dokter gigi ini.

Senada dengan pemenang lainnya, Gusti Harso memilih Luxio karena kabin mobil yang luas dan memiliki mesin yang lumayan bandel.

“Saya sering mengajak jalan keluarga besar, sehingga butuh mobil yang luas dan muat banyak orang. Saya sering melewati jalur panjang dan berbatu, meskipun diisi dengan kapasitas penuh, Luxio tahun 2010 ini tetap berjalan dengan baik tanpa hambatan sampai ke tujuan,” ujar pemilik Luxio dengan catatan jarak tempuh 186.170 KM.

Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer (KM) terpanjang pemakaian mobil, service rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi atau perorangan.

Program ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, dan selama proses rekondisi, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti. (Hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo