mobilinanews

Michael Orlando Masih Bingung, Pakai Gokart Rok Atau X30

Sabtu, 05/01/2019 19:10 WIB
Michael Orlando Masih Bingung, Pakai Gokart Rok Atau X30
Karakter dan gaya membalap Michael Orlando yang smooth lebih cocok dengan gokart Rok. (foto : rayhan)

mobilinanews (Sentul) - Diberlakukannya Kejurnas Gokart 2019 boleh memakai mesin Rok dan X30, sempat membuat Bennydictus Kurniawan Sulistio, ayahanda Michael Orlando bingung.

"Sampai sekarang, belum memutuskan pakai Rok atau X30. Tapi untuk Michael, keduanya udah disiapkan," ujar Benny, sapaan karib pria yang tinggal di Lippo Cikarang, Bekasi itu.

Seperti diketahui, 2 mesin gokart ini memiliki keunggulan masing-masing. X30 kuat di bottom (putaran bawah) tapi lemah di menengah atas. Sedang Rok kebalikannya. Namun secara umum, powernya setara.

Ketika ditanyakan kepada Michael, cocok yang mana untuk karakter balapnya, disebutkan dengan yang lebih smooth dan tidak langsung gaspol di putaran bawah.

Artinya, karakter balap pelajar kelas 7 Sekolah Dian Harapan, Lippo Cikarang ini lebih pas dengan mesin Rok.

Toh, Benny tidak mau buru-buru memutuskan. Masih ada waktu jelang pelaksanaan seri pembuka Kejurnas Gokart pada 27 Januari 2019 di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

"Kami akan coba baik Rok maupun X30 untuk Michael. Nanti yang waktunya dominan lebih kenceng, kemungkinan itu yang akan kami pakai," terang Benny. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo