mobilinanews

Daffa AB Diharapkan Menjadi Juara 1 Asia Rok Cup 2019

Sabtu, 12/01/2019 16:57 WIB
Daffa AB Diharapkan Menjadi Juara 1 Asia Rok Cup 2019
Daffa AB, ditargetkan menjadi juara Asia Rok Cup 2019. (foto : bs)

mobilinanews (Sentul) - Dari sisi kematangan, pengalaman, hasil event terakhir serta hasil latihan, Daffa AB diharapkan bisa menjadi juara Asia Rok Cup 2019.

"Harapannya, Daffa AB bisa menjadi juara Asia kelas Mini Rok tahun ini. Banyak variable pendukungnya, salah satunya tahun lalu dia sudah juara 2 Asia dan juara 2 Kejurnas. Jadi tahun ini mudah-mudahan saatnya bisa menjadi juara 1," ungkap Irjen Pol (Purn) Anang Boedihardjo, sang ayah.

Pak Anang - sapaan karibnya - menyampaikan itu kepada mobilinanews di Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor, Sabtu (12/1/2019) saat memandu latihan Daffa dan pembalap P-Five Racing Team lainnya.

Latihan intensif dilakukan guna menghadapi seri 1 Kejurnas Gokart yang akan dilangsungkan pada 26-27 Januari 2019 di SIKC.

Selain DAFFA, 3 pegokart P-Five Racing Team, yang berlatih hari ini adalah Farrell Gobel, Brian dan Ibam. 

Sejumlah pegokart lainnya juga latihan seperti Malik Bintang, Aditya Wbowo, Kimi Rae Fitriansyah, Qarrar Firhand, Rafael Kamal, Michael Orlando, Kanaka Gusasi yang akan berlomba di kelas Cadet dan Mini yang slot balapnya digabung. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo