mobilinanews

Di Hari yang Sama, TAC Chapter Indramayu & Semarang Gelar Agenda Berbeda

Jum'at, 18/01/2019 19:01 WIB
Di Hari yang Sama, TAC Chapter Indramayu & Semarang Gelar Agenda Berbeda
Toyota Agya Club (TAC) chapter Indramayu rayakan hut ke-3

mobilinanews (Semarang) - Toyota Agya Club (TAC) Chapter Indramayu, merayakan ulang tahun nya yang ke-3 pada Minggu (13/1) di Auto2000 Indramayu.

Perayaan hari jadi ke-3 ini dihadiri oleh perwakilan dari beberapa chapter lain diantaranya Pengurus Pusat TAC, Jakarta, Bordep, Karawang, Tangerang Raya, Cipasera, Karawang, Bekasi, Garut, Bandung, Pantura, Cirebon, Bojonegoro, Jombang. Begitupun beberapa klub lokal yang hadir sepert TIC, IKC, PI, KOCI, AXIC, DXIC, ISC, CALSIG.

Perayaan kali ini mengangkat tema, "Kewajiban untuk kampanye aman berkendara dan mengangkat seni budaya lokal" dimana hiburan yang ditampilkan adalah Tari Topeng Kelana khas Indramayu. "Boleh dong sesekali kita memperkenalkan budaya lokal kepada semua pecinta otomotif di nusantara," kata H. TB Andri yang biasa di panggil Abah, Ketua TAC Chapter Indramayu.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum TAC Om Eko Rahmat Avianto, menyampaikan harapannya agar TAC sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas dalam berkendara dan menjadi contoh club yang lain.

Sementara di lain tempat Toyota Agya Club (TAC) chapter Semarang, mengadakan agenda rutin musyawarah chapter (Muschap) ke-4. bertempat di ruang meeting Tugu Semarang barat, pada Minggu (13/01/2019).

Musyawarah chapter (Muschap) ke-4 ini, dihadiri 25 anggota resmi TAC Semarang. membahas berbagai tata tertib/aturan-aturan chapter, dan administrasi di TAC Semarang. Acara di awali sambutan dari ketua panitia muschap, dan di lanjutkan sambutan ketua TAC Semarang, om Aryo.

Dalam Muschap ini terpilih ketua Chapter yang baru untuk periode 2019 - 2021 yaitu Editya.

Secara simbolis ketua chapter sebelumnya periode 2017 - 2019, yaitu om Aryo menyerahkan bendera TAC Semarang yang menandakan tongkat estafet berpindah ke om Edit sebagai ketua periode selanjutnya. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo