mobilinanews

Ini Pengakuan Blak-Blakan Alinka Hardianti Terkait Mundur dari Toyota Team Indonesia

Selasa, 22/01/2019 14:03 WIB
Ini Pengakuan Blak-Blakan Alinka Hardianti Terkait Mundur dari Toyota Team Indonesia
Alinka Hardianti, vakum dari Toyota Team Indonesia untuk program punya momongan. (foto : hilary)

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap wanita serbabisa, Alinka Hardianti memutuskan vakum dari Toyota Team Indonesia (TTI) pada tahun ini. Tentu bukan pekerjaan mudah. Pasalnya, telah 11 tahun pengantin baru ini bersama tim yang dikomandani Memet Djumhana. 

Lalu, apa sebenarnya alasan utamanya berhenti dari tim se-elite TTI? "Ya, sebenarnya sudah tahun lalu, kami ajukan untuk vakum dari TTI. Tapi, kan nanggung kompetisi sudah setengah jalan. Jadinya mulai tahun ini," ungkap Alinka di Jakarta belum lama ini.

Sama sekali mundur apa hanya vakum? "Hanya vakum dong. Bahkan kalau diminta balap (TTI), juga masih mau. Maksudnya, kan tahun ini mencoba melakukan program untuk punya baby. Kalau belum dikasih? Ya, gas balap lagi hehe," terangnya.

Namun memang tidak mudah kalau tetap harus dalam skuad TTI. Pasalnya, selain Alinka turun di 2 cabang motorsport yakni ISSOM dan Gymkhana dengan masing-masing 7 seri setahun, sebagai pembalap TTI juga ada kegiatan lain seperti meet & great, launching mobil Toyoya dan lain sebagainya.

"Yang jelas, ini memang kemauan kami, saya dan Anang (H. Andi Baihaki, suamiya yang seorang offroader). Berusaha dulu, gaspol dulu mudah-mudahan segera punya momongan. Doakan yaa," harap Alinka.

Sejauh itu, palingan Alinka hanya akan turun di speed offroad di mana sang suami memiliki tim BJM yang merupakan salah satu unggulan di ajang kejurnas speed offroad.

"Papa sih bilang, kalau saya ingin sekadar ikut balap mobil atau gymkhana, untuk senang-senang, siap menyiapkan mobilnya. Ya, namanya juga hobi, kalau sama sekali enggak mungkin ada yang kurang kan," tutur Alinka.

Begitu pun, jika TTI mendapatkan pengganti dirinya terutama pembalap cewek, dia akan mensupportnya. Tapi Alinka mengharapkan, masa vakumnya di TTI hanya sebentar saja, sehingga bisa ngegas lagi bersama salah satu tim balap papan atas di Indonesia itu. (hilary) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo