mobilinanews

Wuling Almaz, Merek Tiongkok Pakai Penamaan Arab. Ini Artinya

Kamis, 24/01/2019 16:01 WIB
Wuling Almaz, Merek Tiongkok Pakai Penamaan Arab. Ini Artinya
Almaz sendiri jika ditelusuri berasal dari bahasa Ethiopia dan Arab yang berarti berlian. (foto: anto)

mobilinanews (Sentul) – Momen New Year’s Media Gathering pada Rabu (23/1) dimanfaatkan Wuling untuk perkenalan SUV baru mereka yang secara resmi dinamakan Almaz. 

“Hari ini kami perkenalkan All New SUV. Ini produk keempat dalam ekstensi dua tahun kami di Indonesia,” buka Cindy Cai, Vice President Wuling Motors dalam sambutannya.

Wuling Almaz bisa dibilang unik, karena mereknya sendiri berasal dari Tiongkok namun penamaan produknya di Indonesia ini pakai bahasa Arab. Apa ya artinya?

Seperti yang sudah pernah kami ulas sebelum perkenalannya, Almaz sendiri jika ditelusuri berasal dari bahasa Ethiopia dan Arab yang berarti berlian. 

Dian Ashmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors membenarkan nama Almaz diambil dari bahasa Arab yang artinya `berlian`.

"Berlian sendiri mengandung filosofi `stylish`, tough and precious. Dari filosofi berlian saat ini maka kami memberikan nama produk ini Almaz," ujar Dian di sela sesi perkenalan SUV 5-seater ini di Sentul, Jawa Barat (23/1).

"Kemudian tagline dari produk SUV kami ini adalah `Drive Unlimited Way` yang menonjolkan konsep smart & technology SUV," lanjutnya.

Wah, kenapa engga pakai bahasa Indonesia saja, ya? (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo