mobilinanews

Ini Keunggulan Mesin Empat Silinder Mercedes-Benz E 350 EQ Boost

Minggu, 27/01/2019 19:01 WIB
Ini Keunggulan Mesin Empat Silinder Mercedes-Benz E 350 EQ Boost
Fitur spesial dari mesin ini termasuk turbocharger twin-scroll, belt-driven alternator-starter 48 V (EQ Boost) dan electric water pump 48 V. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja meluncurkan varian teratasnya, yakni E 350 EQ Boost yang kini pakai mesin baru lebih efisien dan bertenaga (25/1).

Mercedes-Benz menghadirkan generasi terbaru sistem pembakaran mesin yang menghadirkan teknologi pionir mesin bensin empat silinder yang menawarkan efisiensi tinggi dan menghasilkan daya yang ramah lingkungan.

Kuncinya adalah keluarga mesin komprehensif yang dikembangkan kembali oleh Mercedes-Benz dalam mesin bensin empat silinder terbaru yang mampu menghasilkan output spesifik lebih dari 100 kW. 

Mesin ini melangkah maju ke tingkat output yang sebelumnya menjadi wilayah mesin enam silinder kapasitas tinggi kami, namun dengan konsumsi bahan bakar yang jauh lebih ekonomis.

Fitur spesial dari mesin ini termasuk turbocharger twin-scroll, belt-driven alternator-starter 48 V (EQ Boost) dan electric water pump 48 V.

Di mana teknologi modern 48 V on-board memungkinkan starter-alternator menghasilkan efisiensi luar biasa dengan menghadirkan fungsi hybrid.

Dalam istilah praktis inovasi tersebut menghasilkan beberapa fitur dengan keunggulan Start yang mudah, di mana mesin bereaksi dan berakselerasi hampir tanpa terasa.

Boost, fungsi ini dapat meningkatkan pembakaran pada rentang putaran mesin hingga 2.500 rpm dengan output tambahan hingga 10 kW dan torsi 150 Nm dari motor listriknya.

Ditambah pemulihan hingga 12 kW saat pengereman, pengoperasi sesuai karakteristik mesin yang diinginkan hingga meluncur dengan switch-off mesin otomatis saat kondisi memungkinkan.

Dengan segenap keunggulannya ini, PT MBDI buka harga untuk the new Boost E 350 EQ senilai Rp 1.499.000.000,- off-the-road. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo