mobilinanews

Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 Digelar Pekan Ini di Senayan

Rabu, 06/02/2019 15:01 WIB
Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2019 Digelar Pekan Ini di Senayan
Sebagai pembuka awal tahun 2019, di bulan Januari kemarin MBDI telah memperkenalkan model-model terbaru seperti GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost.

mobilinanews (Jakarta) - Setelah memulai tahun 2019 dengan catatan positif, Mercedes-Benz menjadi tuan rumah acara tahunan WEEKEND TEST DRIVE yang ke-5.

Ajang ini digelar untuk merasakan performa dan kemewahan dari berbagai pilihan Sedan, Compact Car, Dream Car, SUV dan Vans terbaru. 

Pada WEEKEND TEST DRIVE 2019, yang diadakan dari 7 hingga 10 Februari, Mercedes-Benz menampilkan 10 mobil dan menawarkan 15 kendaraan untuk sesi Test Drive di Cofftea House, Hutan Kota Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pada edisi WEEKEND TEST DRIVE tahun ini, Mercedes-Benz telah memilih lokasi yang unik sebagai tuan rumah dari acara yang telah lama ditunggu-tunggu.

Sebagai bagian dari lokasi utama pusat kegiatan olahraga di ibu kota, Cofftea House di Hutan Kota Gelora Bung Karno akan menjadi pusat perhatian para pengunjung. 

Bersama dengan beberapa model terbaru Mercedes-Benz yang menampilkan bermacam fitur inovasi, keamanan dan efisiensi.

“Kami ingin memulai tahun 2019 seperti kami mengakhiri tahun 2018 dengan semangat untuk menawarkan Best Customer Experience,” jelas Roelof Lamberts, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI).

Sebagai pembuka awal tahun 2019, di bulan Januari kemarin MBDI telah memperkenalkan model-model terbaru seperti GLA 200 Urban dan E 350 EQ Boost. 

Di WEEKEND TEST DRIVE, para pelanggan dan calon pelanggan dapat merasakan langsung performa model Mercedes-Benz terbaru termasuk model dengan teknologi EQ Boost. 

“Di tempat yang fantastis di jantung kota Jakarta ini, kami dapat dengan nyaman menyambut para pengunjung yang akan merasakan keunggulan merek Mercedes-Benz dan kendaraannya,” jelasnya.

Yuk, rasakan sensasi teknologi Mercedes-Benz terbaru. Catat waktu dan tempatnya ya. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo