mobilinanews

Paul Montolalu : ABM Motorsport Kemungkinan Tambah Drifter Kelas Pro

Minggu, 10/02/2019 11:49 WIB
Paul Montolalu : ABM Motorsport Kemungkinan Tambah Drifter Kelas Pro
Paul Montolalu, lagi finishing atur komposisi pembalap ABM Motorsport bersama Vivi Montolalu. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Terkait komposisi pembalap ABM Motorsport untuk musim balap 2019, menurut  Paul F Montolalu selaku CEO ABM Motorsport masih dalam tahap finalisasi.

"Mungkin akhir bulan ini sudah beres, sehingga awal Maret 2019 sudah bisa disounding kepada media," ujar Paul kepada mobilinanews.

Paul yang ditemui saat hadir pada Malam Apresiasi & Gathering ETCC 2018 di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (9/2/2019) malam menambahkan bahwa secara umum pembalap tahun lalu masih dipertahankan. 

"Tapi siapa turun di kelas apa, masih dikutak-atik. Termasuk kemungkinan menurunkan pembalap di kelas lain yang tahun lalu ABM belum ikutan," ungkap Paul yang hadir bersama sang istri, Vivi Montolalu selaku Principal ABM.

Juga kemungkinan ada penambahan untuk drifter, dengan yang ada sekarang. "Itu tinggal finalisasi oleh ibu (Vivi Montolalu), interview terakhir sama beliau," terangnya.

Info lainnya, kemungkinan Adwidya Amandio juga tetap akan bisa ikutan event drifting di Indonesia, karena perubahan schedule di Formula Drift Jepang. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo