mobilinanews

Kontes Modifikasi Ini Siap Guncang Bandung

Selasa, 12/02/2019 03:30 WIB
Kontes Modifikasi Ini Siap Guncang Bandung
Kontes modifikasi Yamaha dengan label CustoMaxi siap digelar di Bandung. (foto : ist)

mobilinanews (Bandung) - Rangkaian semifinal CustoMAXI di 8 kota berlabuh juga di lokasi terakhir yaitu Bandung. Kontes modifikasi skutik MAXI Yamaha itu akan digelar akhir pekan ini, Minggu 10 Februari 2019 di Living Plaza Dago.

Dalam dua tahun terakhir pelaksanaannya, CustoMAXI telah menjadi kompetisi modifikasi sepeda motor favorit.

Hal itu ditunjukkan dengan melimpahnya antusias masyarakat yang ingin berpartisipasi dan makin berkembangnya kreatifitas modifikasi para peserta, seperti yang telah disuguhkan pada putaran semifinal di Bekasi, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya.

Berbagai konsep ditampilkan menghasilkan beragam modifikasi unik, seperti tema teknologi dan budaya tradisional.

Lalu disesuaikan dengan selera masing-masing pada desain tampilan dan penggunaan part untuk menyulap skutik MAXI Yamaha kebanggaannya agar jadi yang terbaik.

Sentuhan fashion juga terasa karena sepeda motor saat ini tidak lagi sekedar alat transportasi tapi juga ekspresi penampilan yang dapat ditunjukkan lewat modifikasi.

Untuk periode 2018 – 2019 CustoMAXI melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax.

Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo