mobilinanews

Maksimalkan Purna Jual di 2019, Hino Truck Tambah Jaringan Diler dan Part Shop

Selasa, 12/02/2019 18:12 WIB
Maksimalkan Purna Jual di 2019, Hino Truck Tambah Jaringan Diler dan Part Shop
Hino juga akan mendirikan jaringan distribusi suku cadang atau part depo di pusat Indonesia Timur. (anto) 

mobilinanews (Jakarta) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menyatakan optimis menghadapi tahun 2019 dengan memasang target penjualan naik menjadi 45.000 unit atau tumbuh 12 %.

Pengembangan jaringan juga menjadi salah satu kunci Hino untuk memantapkan posisinya sebagai market leader medium duty truck yang telah bertahan selama 19 tahun. 

Saat ini Hino memiliki jaringan outlet diler sebanyak 165 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan ditingkatkan tahun ini. 

Dan ditargetkan di tahun ini, Hino akan menambah jaringan ini menjadi 188 outlet yang akan mengisi area-area strategis. 

Sehingga pelayanan terhadap customer kendaraan Hino menjadi maksimal dan mudah dimanapun karena sebarannya yang semakin meluas. 

Begitupun waktu operasional diler, dimana HMSI saat ini memiliki diler yang terletak di Cilincing, Jakarta Utara.

Diler ini beroperasi selama 24 Jam guna tidak menggangu aktifitas bisnis pengusaha jika kendaraan tersebut melakukan perawatan.

Khusus kawasan Indonesia Timur, untuk mempersingkat waktu pengiriman suku cadang, Hino juga akan mendirikan jaringan distribusi suku cadang atau part depo di pusat Indonesia Timur. 

Sehingga armada Hino yang berada di kawasan ini cepat kembali beroperasi untuk kerja dan memaksimalkan bisnis para pengusaha disana. 

Hal ini juga didukung dengan pertumbuhan part shop atau toko suku cadang dari 3.073 unit menjadi 3.153 unit di akhir tahun 2019 nanti. 

Pengembangan jaringan ini juga tidak terlepas dari kesiapan Hino menuju era Euro 4 yang akan mulai diterapkan oleh pemerintah di tahun 2021 serta B30 di tahun 2020. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo