mobilinanews

Jadi Agenda Tetap, Night Race ISSOM 2019 Bakal Tambah Lampu

Rabu, 27/02/2019 16:50 WIB
Jadi Agenda Tetap, Night Race ISSOM 2019 Bakal Tambah Lampu
Night Race ISSOM 2019 akan dikemas lebih menarik dan penambahan lampu. (foto : abm)

mobilinanews (Jakarta) - Selain memastikan ISSOM 2019 akan digelar 6 seri, juga bakal kembali digelar seri Night Race ISSOM. Bahkan balap malam hari ini, akan dijadikan agenda tetap yang menjadi daya tarik dan ditunggu para pembalap.

"Setelah melakukan evaluasi bersama partner kami, yaitu ABM Enterprise, serta masukan dari tim dan pembalap, kami akan menambah lampu untuk Night Race tahun ini. Terutama, buat para pembalap komunitas," ujar Lola Moenek, GM Sentul International Circuit kepada mobilinanews.

Menurut Lola, sebenarnya lampu penerangan yang dipasang pada seri Night Race ISSOM tahun lalu itu sudah sedikit lebih terang dari balap malam di sirkuit Le Mans Perancis.

"Namun kami tetap harus mengakomodir keinginan teman-teman pembalap, agar balapan menjadi lebih menarik dan tetap diminati," sambungnya.

Tak hanya itu, untuk lampu pada mobil juga akan diatur lebih baik lagi. Misalnya, boleh dipasang yang lebih terang. Namun juga mesti diatur tidak boleh terlalu naik sorotnya karena akan mengganggu pembalap lain.

Untuk yang ini, Anton "Ceper" Chaidir selaku chief scrutineerimg ditugasi untuk merumuskan pengaturan terkait lampu.

"Satu lagi yang perlu saya sampaikan bahwa seri Night Race ISSOM tahun ini kemungkinan besar akan dilangsungkan pada Minggu terakhir bulan September," terang Lola.

Dengan sounding jauh-jauh hari ini, diharapkan pembalap dan tim bisa menyiapkan mobil dan peranti pendukung lainnya termasuk lampu lebih dini. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo