mobilinanews

Wuling Belum Tetapkan Target SUV Almaz, Masih Fokus Tiga Hal Ini

Jum'at, 01/03/2019 13:30 WIB
Wuling Belum Tetapkan Target SUV Almaz, Masih Fokus Tiga Hal Ini
“Fokus utama kami bukan SPK atau target penjualan, Fokus utama kami di product, dealers and after sales,” tegas Yin Yi. (anto)

mobilinanews (Jakarta) – PT SGMW Motors Indonesia (Wuling Motors) selaku agen pemegang merek mobil Wuling akhirnya umumkan harga resmi SUV Almaz terbarunya (27/2).

Harga jual resmi Wuling Almaz yang telah ditetapkan adalah Rp 318.800.000,- berlaku On The Road untuk wilayah Jakarta. Lalu, sudah berapa angka pemesanan yang dikumpulkan? 
 
“Terhitung mulai 26 Jan - 27 Feb, Total sudah 1.000 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Wuling Almaz yang sudah terkumpul,” jelas Yedi Yunadi Sondi, Sales Director Wuling Motors. 

“Kami berterima kasih atas sambutan masyarakat Indonesia dari hasil SPK yang kami peroleh ini,” Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors. 

Namun ternyata, pencapaian SPK ini bukanlah tujuan utama Wuling Motors. Ketika kami tanyakan perihal target penjualan dari Smart SUV ini, Tim Wuling punya jawaban khusus.

“Fokus utama kami bukan SPK atau target penjualan, Fokus utama kami di product, dealers and after sales,” tegas Yin Yi.

“Produk baru ini kami berharap bisa memberikan Feel berkendara baru kepada customer kami,” tegasnya. 

“Kemudian komponen lokal, tujuan utama dari pabrik Indonesia berharap bisa berikan kualitas komponen parts yang lebih baik ke customer,” tambah Yin Yi.

Sebuah pencapaian yang mengagumkan untuk produk keempat dari merek yang belum genap dua tahun eksistensinya di Tanah Air. (anto)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo