mobilinanews

Wow, Emas & Uang Eletronik Untuk Pembelian Honda di Maret 2019

Jum'at, 08/03/2019 05:30 WIB
Wow, Emas & Uang Eletronik Untuk Pembelian Honda di Maret 2019
Honda Brio RS termasuk varian yang berhadiah 5 gram emas & uang elektronik selama Maret 2019. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) – PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar program penjualan “Honda 20th Anniversary Campaign” sepanjang bulan Maret 2019.

Selama periode tersebut, setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda pasti akan mendapatkan 5 gram emas dan uang elektronik senilai Rp 1 juta.

Program penjualan ini berlaku di seluruh Dealer resmi Honda di Indonesia untuk pembelian setiap model mobil Honda.

Lalu, varian Honda apa saja? Yakni Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, Honda CR-V, Honda City, Honda Accord, Honda Civic Sedan, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Type R dan Honda Odyssey.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, Selama 20 tahun, PT Honda Prospect Motor selalu berkomitmen menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik dari Honda untuk konsumen di Indonesia.

"Dan hingga sekarang perusahaan ini terus berkembang berkat dukungan dan kepercayaan dari konsumen di Indonesia. Program penjualan ini merupakan apresiasi untuk konsumen yang kami percaya akan semakin menambah kesenangan dalam memiliki mobil Honda,” ungkap Jonfis. (hilary)  

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo