mobilinanews

ABM Juga Bikin Event Drift, Tahun Ini Pestanya Para Drifter

Senin, 11/03/2019 05:01 WIB
ABM Juga Bikin Event Drift, Tahun Ini Pestanya Para Drifter
Paul F Montolalu, memadukan event drift dan balap mobil. (foto : bs)

mobilinanews (Jakarta) - Meski di Tahun Politik, cabang motorsport Drift bakal naik daun tahun ini. Buktinya, sudah ada kepastian 5 seri Kejurnas Drift bakal dihelat PT Pendulum, pronas yang baru tahun ini.

Selain itu, ABM Enterprise juga akan membuat event drift. "Kami merencanakan bikin 2-3 event klub drifting. Jadwalnya dipadukan dengan balap mobil ISSOM di Sentul," ujar Paul F. Montolalu bos ABM.

Event gelaran ABM ibarat obsesi yang tertunda. Pasalnya, rencana itu bahkan telah dicuatkan sejak 2 tahun lalu.

Jika tahun ini begitu antusias, pasalnya didukung pula ABM memiliki skuad drifter mumpuni dengan diisi 3 pemain senior.

"Kenapa bareng ISSOM, agar balapan lebih meriah sedang penonton yang datang juga mendapatkan sesuatu yang plus," terang Paul.

Secara waktu dan teknis penyelenggaraan event drift, bisa diatur dengan dilangsungkan pada Jumat dan Sabtu. Minggunya fokus ISSOM.

Seperti diketahui, bersama Sentul International Circuit, ABM merupakan partner sebagai penyelenggara ISSOM yang tahun ini telah masuk tahun ke-5.

Yang diperkirakan juga menggelar event drift adalah Intersport. Pasalnya, sejak 2 tahun lalu group dari PT Gudang Garam telah memutuskan positioning di drift setelah terdesak oleh Djarum di ajang gymkhana.

Hanya saja, belum disounding berapa putaran Intersport gelar event drift yang seperti tahun lalu dipadukan dengan kontes car modification. (bs)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo