mobilinanews

Parade Puluhan Mobil Klasik Akan Meriahkan Telkomsel IIMS 2019

Sabtu, 23/03/2019 20:29 WIB
Parade Puluhan Mobil Klasik Akan Meriahkan Telkomsel IIMS 2019
Para penggemar mobil klasik akan diajak kumpul bersama untuk mengikuti Parade di Center Piece of Carni.

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan akbar pameran otomotif bertajuk Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kian dekat pelaksanaannya.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggaranya pada Selasa (5/3) mengumumkan bahwa IIMS 2019 telah dapat dukungan dari banyak sponsor besar merek mapan dan konten menarik. Diantaranya sponsor dari Telkomsel, Shopee dan BCA Finance. 

Selain itu juga bakal ada elemen surprise di IIMS 2019 kali ini, jika tahun lalu ada El Toro Loco Monster Truck, maka tahun ini akan ada IIMS Off Highway Truck yang akan menjadi bintang pameran.
 
IIMS Off Highway Truck atau yang biasa dikenal sebagai truck berukuran besar adalah suatu konten terbaru yang akan dihadirkan di IIMS 2019. 

Disamping itu, rencananya puluhan mobil klasik juga akan meriahkan pameran bertajuk Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 ini. 

“Kami mengajak #SobatllMS yang ingin melihat mobil legendaris Indonesia dan mengikuti Parade di Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019,” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS 2019. 

Menurutnya, kegiatan ini diadakan untuk memperingati hajatan ke 40 tahunnya mobil antik, klasik dan kuno dari Perhimpunan Penggemar Mobil Klasik Indonesia. 

Para penggemar mobil klasik akan diajak kumpul bersama untuk mengikuti Parade di Center Piece of Carni, Telkomsel IIMS 2019 yang akan dilaksanakan pada 4 Mei nanti. 

Bagi pemilik dan penggemar mobil klasik, untuk informasi lebih detail mengenai acara ini dapat menghubungi Giri di nomor 0878 8825 5451. (anto) 
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo