mobilinanews

MotoGP 2019: Menang di Pengadilan, Ducati Fokus Seri Argentina

Jum'at, 29/03/2019 14:45 WIB
MotoGP 2019: Menang di Pengadilan, Ducati Fokus Seri Argentina
Pasca menang banding, kini Ducati bisa konsetrasi penuh menatap seri Argentina (ist)

mobilinanews (Argentina) - Ducati akhirnya menang di pengadilan banding menyusul protes beberapa tim pabrikan yang mengklaim bahwa Ducati menggunakan perangkat aerodinamika yang ilegal.

Pada akhirnya, putusan FIM menegaskan kalau perangkat Ducati tidak melanggar regulasi dan kemenangan Dovi di seri pembuka MotoGP Qatar sah.

General Manger Ducati, Gigi Dall`igna mengaku puas dengan putusan FIM tersebut, karena pihaknya sudah sangat berhati-hati dalam meracik motor sesuai dengan aturan yang ada.

“Kami yakin kami sepenuhnya mematuhi regulasi teknis dan oleh karena itu kami yakin memenangi putusan oleh Pengadilan Banding FIM,” tukas Dall’Igna.

Kini kubu Ducati bisa fokus menatap MotoGP Argentina yang akan digelar akhir pekan ini di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

“Sekarang kami hanya ingin fokus pada balapan yang akan datang, yang pasti akan menjadi tantangan sulit dan menyenangkan,” lanjutnya.

Sementara itu, rider utama Ducati, Andrea Dovizioso juga tak ingin kehilangan momentum. Ia berambisi untuk melanjutkan tren positifnya di musim 2019.

“Kami memulai musim dengan cara terbaik, memenangi balapan pembuka di Qatar. Tetapi kejuaraan masih panjang dan kami tahu dari pengalaman, kami tidak boleh mengecewakan,” ungkap Dovi. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo