mobilinanews

Jimmy Lukita Senang Avila Bahar Gabung di ABM Motorsport, Ini Alasannya

Selasa, 02/04/2019 17:01 WIB
Jimmy Lukita Senang Avila Bahar Gabung di ABM Motorsport, Ini Alasannya
Jimmy Lukita (kiri) bersama CEO ABM Motorsport, Paul Montolalu

mobilinanews (Jakarta) - Manajer Teknis tim ABM Motorsport, Jimmy Lukta mengaku senang dengan bergabungnya Avila Bahar yang tidak lain adalah putra sulung pembalap nasional Alvin Bahar sebagai bagian dari tim ABM Motorsport musim 2019 ini.

Bahkan menurut Jimluk, sapaan akrab Jimmy Lukita kedatangan Avila di ABM adalah sesuatu yang istimewa. Karena secara tidak langsung ada dua generasi legenda balap nasional di kubu ABM yakni Avila yang meruapakan generasi ke-3 keluarga Bahar serta Gerhard Lukita yang juga generasi ke-3 nama besar Lukita.

"Bergabungnya Avila bahar buat saya adalah sesuatu yang istimewa. Karena ayah saya dengan kakek Avila, Aswin Bahar perbah balapan bareng. Sekarang ada Avila dan anak saya Gerhard yang bergabung di satu tim," kata Jimluk, Senin (1/4) malam di Kaffeine, SCBD, Jakarta Selatan.

Selain itu, Jimluk menambahkan kedua anak muda ini (Avila dan Gerhard) tengah dalam masa emas peningkatan karir balapnya. Sehingga ini juga memberi value tersendiri bagi tim ABM Motorsport yang memang dikenal concern dalam pengembangan dan pembibitan pembalap muda.

Terkait dengan persiapan ABM Motorsport menyambut musim kompetisi baru, Jimluk yang menjadi penanggung jawab menegaskan bahwa semua amunisi ABM baik dari sisi teknis kendaraan serta mental para pembalap semuanya sudah sangat siap.

"Kita sudah mengupgrade dan maksimalkan semua mobil yang ada. Bahkan kita sudah prepare sejak Desember kemarin," beber Jimluk. (adr)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo