mobilinanews

Rayakan Ultah ke-72 Idat Lubis, Komunitas Balap Pakai Kaos Sama

Jum'at, 05/04/2019 14:52 WIB
Rayakan Ultah ke-72 Idat Lubis, Komunitas Balap Pakai Kaos Sama
Idat Lubis tampak senang dikunjungi teman-temannya dari Jakarta di hari ulang tahunnya ke-72. (foto : ist)

mobilinanews (Cibodas) - Sosok mantan pembalap dan pereli yang satu ini rupanya memiliki karisma tersendiri. Setiap hari ulang tahunnya, selalu dikunjungi dan dirayakan teman serta para juniornya.

Adalah Idat Lubis, yang pada hari ini genap berusia 72 tahun. Ya, Idat yang telah beberapa tahun ini tinggal di kawasan Cibodas, Puncak, Bogor hanya ditemani sang istri.

Tapi pada Jumat (5/4/2019) hari ini disambangi para mantan pembalap dan pereli, dengan membawakam kue tart ulang tahun dari Jakarta.

Tak lupa, di kediamannya yang asri penuh dengan tanaman dan udara segar dipanjatkan doa bersama untuk kesehatan dan kesejahteraan Idat Lubis.

"Semoga om Idat dan istri senantiasa diberikan berkah kesehatan dan kebahagiaan di hari tuanya. Amin," ujar Deyu, mewakili teman-teman komunitas pembalap jadul dan 3 zaman.

Selain Deyu, tampak Rio Sarwono owner mobilinanews dan indonews.id yang rutin selalu hadir ke Cibodas.

Kemudian Didi Hardianto, Benny Hidayat, Foury Waworuntu, Toddy Andries, Chandra Alim, Adhe Radikto dan beberapa yang lain.

Untuk membuat senang om Idat di hari bahagianya, komunitas pembalap yang hadir memakai kaos dengan tulisan 72 tahun, yang rupanya telah disiapkan teman-temannya. 

HBD om Idat, Bless U. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo