mobilinanews

IMI DKI : Kisruh POC Indonesia, Masalah Internal

Sabtu, 06/04/2019 01:31 WIB
IMI DKI : Kisruh POC Indonesia, Masalah Internal
Pengurus IMI Provinsi DKI saat Rakerprov di Hotel Santika TMII pada Rabu 27 Maret lalu. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - "Hadeeeuh, klub hobi luar biasa. Saking antusias menyalurkan hobi untuk kegiatan sosial dan wisata, sampai berebut nama hingga pengadilan. Ini fenomena tersendiri dan baru pertama terjadi," ungkap Dodi Irawan, Sekum IMI Provinsi DKI.

"Semoga segera selesai di pengadilan bandingnya, apapun keputusannya," lanjut Dodi ketika diminta tanggapan kisruh di tubuh klub Pajero Owners Community Indonesia.

Secara umum, IMI DKI melihat kasus perebutan nama klub bahkan sampai ke meja hijau, dengan akan bersikap netral.

"Terhadap masalah di tubuh POC Indonesia, kami nilai sebagai masalah internal yang dialami kedua belah pihak," terang Dodi.

Adapun tanggapan dari salah satu pihak yang menjelaskan penggunaan nomor urut anggota itu, menurutnya adalah tidak benar.

"Saya tahu banget masalah dari awal mendaftarnya. Dan tugas IMI DKI membina klub-klub yang bergabung. Maka itu, kalau ada masalah sebaiknya bisa duduk bersama untuk menyelesaikannya," tuturnya.

"Ini hanya klub hobi yang wisata sosial. IMI DKI berharap masalah internal tersebut bisa segera selesai, apapun keputusannya. Agar keduanya bisa menjalankan roda organisasi klubnya, baik di internal maupun eksternal," pungkas Dodi. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo